Minggu, 04 November 2012

Motivasi Kehidupan






·         Hidup memberi kita banyak pelajaran, tergantung pada kita apakah kita mau mempelajarinya. (anonym)
·         Sukses dalam hidup tidak ditentukan oleh kartu yang baik, akan tetapi dari cara memainkan kartu buruk dengan baik. (Joshua Dool)
·         Tidak perlu menjelaskan. Teman-teman anda tidak memerlukannya dan musuh anda tak akan percaya. (Elbert Hubbard)
·         Orang tidak bisa mengubah kebenaran, tapi kebenaran dapat mengubah seseorang. (anonym)
·         Ada satu cara untuk melihat masa lalu. Jangan sembunyi darinya. Dia tidak akan menangkap anda jika anda tidak mengulanginya. (Pearl Bailey)
·         Pertumbuhan dimulai ketika kita mulai menerima kelemahan-kelemahan kita sendiri. (Jean Vanier)
·         Anda dapat menemukan apa yang paling ditakuti musuh anda dengan mengamati kekerasan yang digunakannya untuk menakuti anda. (Eric Holfer)
·         Tak ada orang yang sempurna. Orang yang mau belajar dari kesalahan adalah orang yang bijaksana. Yang menyedihkan adalah yang berkeras dirinya benar, kendati terbukti salah. (Pepatah Kuno)
·         Jika seseorang punya bakat dan tidak menggunakannya, ia gagal. Jika ia punya bakat dan hanya menggunakan setengahnya, ia setengah gagal. Jika dia punya bakat dan belajar menggunakan sepenuhnya, ia sukses besar dan mendapat kebahagiaan serta kemenangan yang hanya dikenal sedikit orang. (Thomas Wolfe)
·         Separuh dari dunia terdiri dari orang-orang yang punya sesuatu untuk dikatakan, tapi tak dapat mengatakannya. Separuh yang lainnya tak punya sesuatu untuk dikatakan, tetapi terus berkata. (Robert Frost)
·         Orang mungkin meragukan apa yang anda katakan, tapi mereka akan percaya apa yang anda lakukan. (Lewis Cass)
·         Terima dan ampuni kesalahan. Orang yang diampuni dan diberi kesempatan untuk menggali dan mengembangkan potensi berkemungkinan memberi yang terbaik. Orang yang hanya melihat kesalahan saja itu picik. (Pepatah Kuno)
·         Hilangkan pikiran negative dengan kerja keras. (anonym)
·         Pemimpin sejati bukan orang yang mempunyai banyak pengikut, tapi yang menciptakan paling banyak pemimpin. (Neale Donald Walsch)
·         Tiga hal yang bisa membuat seorang murid mengungguli gurunya adalah: ajukan pertanyaan, ingat jawaban-jawabannya, dan ajarkan. (Jan Amos Comenius)
·         Kebaikan lebih baik dari kebijakan, dan menyadarinya adalah awal dari kebijaksanaan. (Theodore Isaac Rubin)
·         Satu hal yang banyak menghabiskan banyak waktu adalah banyak musuh. (E.B. White)
·         Anda harus terus meningkatkan keahlian, tapi jangan berpikir seperti ahli. (Denis Waitley)
·         Siapapun yang berhenti belajar itu tua, apakah ia berumur 28 tahun atau 80 tahun. Siapapun yang terus belajar akan tetap muda. Hal terbaik dalam hidup ini adalah membuat pikiran tetap muda. (Henry Ford)
·         Kita bisa melempar batu. Mengeluh tentang batu, tersandung batu, naik di atas batu, atau membangun dengannya. (William Arthur Ward)
·         Orang yang bekerja bukan demi kecintaan pada pekerjaan tapi hanya semata-mata demi uang, berkemungkinan kecil mendapatkan banyak uang dan menemukan kegembiraan dalam hidup. (Charles Schawb)
·         Ingredian paling penting adalah, angkat bokong dan lakukan sesuatu. Cuma sesederhana itu saja. Banyak orang puny aide, tapi hanya sedikit yang memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang itu sekarang ini. Entrepreneur sejati adalah doer. (Nolan Bushnell)
·         Jangan jadikan gaji tinggi sebagai tujuan. Carilah pekerjaan yang anda sukai dan gaji tinggi akan dating dengan sendirinya. (Harding Lawrence)
·         Anda bosan dengan hidup anda? Terjunkan diri anda ke dalam pekerjaan yang anda yakini dengan sepenuh hati. Hidup dan mati untuk pekerjaan itu, dan anda akan menemukan kebahagiaan yang anda piker tak pernah akan menjadi milik anda. (Dale Carnegie)
·         Kejujuran adalah kualitas spiritual yang tak bisa dinilai dengan uang. (anonym)
·         Menjadi orang jujur memerlukan usaha yang jauh lebih kecil dibanding menjadi orang yang penuh kepalsuan. Resiko jangka panjangnya juga lebih kecil dan penghargaan yang didapat akan lebih besar. (anonym)
·         Dengan standar yang anda tentukan sendiri, anda dapat secara cepat dan mudah menetapkan tindakan yang tepat saat menghadapi masa sulit. (anonym)
·         Perubahan biasanya terjadi ketika kita menyadari, bahwa satu-satunya orang di dunia yang menentukan apakah kita sukses atau gagal adalah diri kita sendiri. (anonym)
·         Tak seorang pun bisa menjadi pemimpin hebat kecuali dia bisa ikut senang secara tulus atas sukses orang-orang di bawahnya. (W.H. Auden)
·         Anda tak akan meraih sukses sejati jika tidak mencintai apa yang anda kerjakan. (Dale Carniage)
·         Saran hadiah: untuk musuh, maaf. Untuk penentang, toleransi. Untuk sahabat, hati anda. Untuk pelanggan, pelayanan. Untuk semua orang, kemurahan hati. Untuk setiap anak, contoh yang baik. Untuk diri sendiri, respect. (Oren Arnold)
·         Orang yang optimistic tertawa untuk melupakan. Orang pesimistik lupa tertawa. (Anonim)
·         Kantong kosong tak pernah menghambat kemajuan anda. Yang bisa menghambat adalah kepala kosong dan hati yang kosong. (anonym)
·         Semua orang tersenyum dengan bahasa yang sama. (anonym)
·         Jika ingin sukses, anda harus pergi ke jalan baru, daripada turun ke jalan yang sudah dilalui untuk meraih sukses. (John D. Rockefeller)
·         Orang yang meninggalkan rumah untuk mencari kebahagiaan hanya akan mengeja bayangan. (anonym)
·         Langkah pertama untuk akuisisi kebijaksanaan adalah dengan hening, kedua dengan mendengarkan, ketiga mengingat, dan keempat praktik, kelima mengajari orang lain. (Solomon Ibn Gariol)
·         Salah satu cara menjadi juara adalah dengan bertindak seperti juara. Anda harus belajar cara menang dan tidak lari ketika kalah. Semua orang pernah gagal dan pernah meraih sukses, anda harus hati-hati agar tidak kehilangan percaya diri atau menjadi terlalu percaya diri. (Nancy Kerringan)
·         Alasan adalah paku yang digunakan untuk membangun rumah kegagalan. (Don Wilder)
·         Selesaikan tugas sebaik hal-hal yang anda sukai dan sukses akan menjadi milik anda. (anonym)
·         Bisnis yang tidak menghasilkan apa-apa selain uang adalah bisnis yang buruk. (Henry Ford)
·         Di sepanjang jalan menuju sukses terdapat banyak tempat parker yang menggoda. (Pepatah Tradisional)
·         Bisnis hanya punya dua fungsi: pemasaran dan inovasi. (Peter F. Drucker)
·         Pekerjaan besar biasanya diberikan kepada orang-orang yang telah membuktikan bisa mengerjakan pekerjaan kecil. (Ralph Waldo Emerson)
·         Masa depan kita tergantung pada apa yang kita lakukan pada saat ini. (Mahatma Gandhi)
·         Semua bisnis dibangun atas dasar persahabatan. (J.C. Penney)
·         Hadapi masalah sebagai bagian yang tak terelakkan dari hidup dan jika masalah dating, tegakkan kepala. Tatap masalah langsung di matanya dan katakan, “Saya lebih besar dari kamu. Kamu tak akan bisa mengalahkan saya.” (Ann Landers)
·         Orang yang tak punya wajah senyum harusnya tak usah buka took. (pepatah cina)
·         Anda tak ingin orang lain tahu apa yang anda lakukan? Lebih baik jangan melakukannya. (Pepatah Cina)
·         Jangan meletakkan ego anda terlalu dekat dengan posisi anda. Jika posisi anda turun, ego anda turun bersamanya. (Colin Powell)
·         Tak ada elevator menuju sukses. Anda harus naik tangga. (anonym)
·         Burung yang terlalu banyak berkicau tidak membuat sarang. (Pepatah Afrika)
·         Kreativitas berasal dari kepercayaan. Percaya pada insting-insting anda. Dan jangan mengharap lebih dari yang anda kerjakan. (Rita Mae Brown)
·         Kita semua berada dalam samudera kemungkinan. Sebagian berenang, sebagian tenggelam, sebagian berenang lebih baik dari yang lainnya. Mereka adalah creator alam semesta. (Greg Fergu)
·         Pemimpin besar dihormati bukan karena kekuasaan, tapi karena apa yang telah dilakukan. (Pepatah Kuno)
·         Menyalahkan kebaikan orang lain menciptakan banyak musuh. (anonym)
·         Membuat took iktu mudah, membuatnya tetap buka itu seni. (Pepatah Cina)
·         Memperhatikan hal-hal kecil yang sederhana dan diabaikan sebagian besar orang, membuat segelintir kecil orang menjadi kaya. (Henry Ford)
·         Pada akhirnya, semua operasi bisnis bisa dirangkum menjadi tiga kata: orang, produk, dan profit. Jika tak punya orang yang baik, kita tak bisa berbuat banyak untuk meraih dua yang lainnya. (Lee Lococca)
·         Iri dengan kesuksesan orang lain akan mendatangkan kehancuran pada diri sendiri. (Pepatah Kuno)
·         Anda dapat melakukan apa pun jika punya antusiasme. Yaitu ragi yang membuat harapan menjulang ke bintang-bintang. Dengan antusiasme, aka nada prestasi. Tanpa antusiasme, yang ada hanyalah alibi. (Henry Ford)
·         Kelemahan terbesar kita terletak pada menyerah. Jalan paling pasti untuk sukses adalah selalu mencoba sekali lagi. (Thomas Alfa Edison)
·         Sesungguhnya bukan gunung yang kita taklukan, tapi diri kita sendiri. (Anonym)
·         Jika Anda dapat memimpikan sesuatu, maka Anda pasti bias menggapainya. (anonym)
·         Belajar bukanlah suatu kewajiban, akan tetapi belajar adalah kebutuhan. (anonym)
·         Jangan menunggu besok apa yang kita dapat kerjakan hari ini. (anonym)
·         Anda tidak akan pernah tahu apa yang telah anda miliki sampai suatu saat ia menghilang. (anonym)
·         Jika Anda berpikir kecil, maka Anda akan tetap kecil. (anonym)
·         Ketika salah satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain akan terbuka. (anonym)
·         It’s hom you deal with failure that determines how you achieve success.
Bagaimana kamu menghadapi suatu kegagalan akan menentukan bagaimana kamu meraih kesuksesan. (anonym)
·         Rasa takut bukanlah untuk dinikmati, akan tetapi untuk dihadapi. (anonym)
·         Sukses bukanlah suatu tujuan, tetapi sukses itu adalah akibat dari perbuatan. (anonym)
·         Jangan takut untuk mengambil satu langkah besar jika memang diperlukan. Anda takkan bisa meloncati sebuah jurang dengan dua lompatan kecil. (anonym)
·         Kesempatan itu tidak untuk dicari, melainkan untuk diciptakan. (anonym)
·         Keberuntungan ialah bertemunya persiapan dengan kesempatan. (anonym)
·         Hidup adalah sebuah pilihan. Tentukanlah pilihanmu sebelum pilihan menentukan hidupmu. (anonym)
·         There are those who dream when they sleep. Then there are those who stay awake to achieve their dreams.
Ada orang-orang yang bermimpi ketika mereka tertidur. Kemudian ada orang-orang yang tetap terjaga untuk meraih mimpinya. (anonym)
·         Life isn’t about waiting for the storm to pass, it’s about how to dance in the storm.
Hidup bukanlah tentang menunggu kapan badai berlalu, tetapi belajar bagaimana menari di dalam badai tersebut. (anonym)
·         Nothing great was ever achieved without enthusiasm.
Tidak ada sesuatu yang hebat dapat diraih tanpa semangat yang besar. (anonym)
·         The only way to finding the limit of the possible is by going beyond them into the impossible.
Satu-satunya cara untuk menentukan batas kemungkinan adalah dengan cara keluar dari keterbatasan tersebut menuju ketidakmungkinan. (anonym)
·         If you do not hope, you will not find what is beyond your hope.
Jika kamu tidak berharap, kamu tidak akan pernah tahu ada apa dibalik harapanmu. (anonym)
·         Don’t limit your challenges, but challenge your limit.
Jangan batasi tantanganmu, tapi tantanglah keterbatasanmu. (anonym)
·         The best way out is always pass it.
Jalan keluar terbaik adalah dengan melewatinya. (anonym)
·         You can do what you want to do, you can be what you want to be.
Anda bisa melakukan apa yang Anda ingin lakukan, Anda bisa menjadi apapun yang anda inginkan.
·         God give every bird it’s food. But does not always drop it into the nest.
Tuhan member makan kepada setiap burung, tapi tidak pernah langsung menjatuhkannya ke dalam sarang. (anonym)
·         Optimism is the faith that leads to achievement, nothing can be done without hope and confidence.
Optimisme merupakan suatu keyakinan yang mengarahkan pada pencapaian sukses, tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan keyakinan. (anonym)
·         No one can make you feel inferior without your consent.
Tak seorangpun dapat membuat kamu rendah tanpa izinmu. (anonym)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar